Obat Sakit Telinga Di Apotik Baik Bernanah, Berair, Gatal, Dan Kotor

Obat Sakit Telinga Di Apotik Baik Bernanah, Berair, Gatal, Dan Kotor

Telinga yang mengalami gangguan seperti gatal biasanya tidak dianggap serius, cukup dengan di korek-korek sedikit menggunakan cutton buds atau bahkan dengan salah satu jari tangan saja rasa gatal bisa hilang untuk sementara.

Tahukah Anda bahwa gatal telinga itu bisa menjadi salah satu indikasi dari penyakit lain yang berbahaya bagi telinga kita. Apalagi jika telinga mulai mengeluarkan cairan, nanah dan kotoran, apalagi jika disertai dengan bau yang tidak sedap. Kondisi tersebut menunjukan bahwa kita sudah saatnya mencari obat sakit telinga di apotik.
Obat Sakit Telinga Di Apotik Baik Bernanah, Berair, Gatal, Dan Kotor

Sakit telinga dapat disebabkan oleh beberapa bahkan banyak penyebab seperti infeksi telinga atau otitis eksterna. Ini merupakan kondisi infeksi pada saluran yang menghubungkan lubang telinga luar dengan bagian gendang telinga, kondisi ini biasanya disebut dengan swimmer’s ear, karena memang sering terjadi pada orang-orang yang biasa berenang.

Mengapa demikian? Karena air yang tak sengaja masuk pada telinga itu akan menggenang dan jadi tempat berkembang biaknya bakteri. Salah satu tandanya adalah dengan hadirnya rasa gatal atau nyeri pada telinga. Bahkan dalam kasus yang lebih parah, telinga bisa mengalami pembengkakan. 

Selain infeksi telinga, ada juga psoriasis. Ini merupakan kondisi kronis dan jangka panjang yang menyerang kulit. Gejala psoriasis ini diantaranya adalah adanya ruam merah pada kulit. Kulit telinga yang terkena penyakit ini akan menebal dan terkelupas, ada juga yang bersisik dengan rasa gatal yang luar biasa. Kondisi ini bisa juga terjadi akibat penggunaan kosmetik yang tidak cocok dengan kulit. Kondisi dapat menjadi parah jika infeksi sudah menyebar kedalam telinga.

Selain dua penyebab diatas, sakit telinga bernanah, berair, gatal dan kotor juga dapat disebabkan oleh kotoran telinga yang menumpuk di dalam telinga. Kondisi ini dapat mengakibatkan rasa sakit pada telinga. Kotoran ini merupakan lapisan lilin yang terbuat dari minyak alami di dalam telinga, yang fungsinya adalah untuk menyerap debu dan kotoran yang tak sengaja masuk ke dalam lubang telinga supaya tidak mengganggu fungsi telinga.

Kotoran tesebut akan terus menumpuk dan mengeras jika tak dibersihkan. Jika terus dibiarkan, kotoran tersebut akan menjadi sulit di keluarkan, dan bisa menyebkan infeksi pada telinga. Dalam istilah medis kotoran telinga ini disebut sebagai cerumen..

Nama dan Harga Obat Sakit Telinga Di Apotik Baik Bernanah, Berair, Gatal, Dan Kotor

Jika kondisi sakit teinga yang dialami sudah parah, maka Anda harus segera berkonsultasi dan memeriksakan diri ke dokter. Namun, jika sakit telinga yang dialami baru menunjukkan gejala awal, maka Anda bisa mencari obat sakit telinga di apotik untuk digunakan sendiri dirumah.

Nama dan Harga Obat Sakit Telinga Di Apotik Serta Cara Menggunakannya

1. Tarivid Otic
Obat Sakit Telinga Di Apotik Baik Bernanah, Berair, Gatal, Dan Kotor

Merk yang satu ini merupakan obat tetes telinga yang memiliki kandungan Ofloxacin, dan memiliki khasiat yang cukup ampuh untuk mengobati peradangan yang terjadi pada telinga, termasuk peradangan yang sudah kronis maupun peradangan yang masih pada tahap awal. Selain digunakan sebagi obat tetes, Tarivid Otic juga bisa digunakan untuk mengobati radang pada telinga bagian luar. Namun penting Anda ketahui bahwa obat ini hanya bisa digunakan untuk orang dewasa saja. 

Dosis pemakaian Tarivid Otic yaitu 6-10 tetes sebanyak 2 kali sehari, atau sesuai dengan resep yang dianjurkan oleh dokter atau apoteker.

Harga Tarivid Otic yaitu sekitar 100.000 perbotol.

2. Erlamycetin

Obat Sakit Telinga Di Apotik Baik Bernanah, Berair, Gatal, Dan Kotor
Erlamycetin masih berupa obat tetes, obat ini memiliki kandungan Chloramphenicol base 1% yang bekerja sebagai bakterisid dan juga bakteriostatik. Erlamycetin merupakan obat untuk telinga yang berair, obat ini cukup ampuh dalam mengobati superfisial yang terjadi pada bagian luar terlinga. Superfisial ini diakibatkan oleh kuman dan bakteri, sehingga kandungan dalam obat ini cocok untuk memberantasnya.

Dosis atau cara menggunakannya adalah dengan meneteskan Erlamycetin ke dalam lubang telinga, sebanyak 2-3 tetes 3 kali dalam sehari. Bisa juga disesuaikan dengan anjuran dari dokter. Namun, jangan sampai menggunakan obat ini dalam jangka panjang, sebab dapat mengakibatkan hipersensitivitas dan juga meningkatkan kekebalan kuman terhadap zat aktif dalam obat ini.

Harganya yaitu sekitar Rp 17.937,- / Botol. Harga mungkin berbeda di setiap apotik.

3. Otopain
Obat Sakit Telinga Di Apotik Baik Bernanah, Berair, Gatal, Dan Kotor
Sama seperti kedua obat diatas, Otopain merupakan obat tetes. Obat ini terdiri dari zat-zat aktif yang dengan cepat dapat mengobati berbagai macam penyakit di telinga. Namun, penggunaan obat ini tidak boleh lebih dari sepuluh hari, karena dapat mengakibatkan risiko ototoksisitas yang jauh lebih besar.

Dosis atau cara penggunaannya juga sama seperti obat tetes telinga yang lain, teteskan sebanyak 4-5 tetes 3 kali sehari atau lebih, sesuai dengan kondisi sakit telinga yang diderita. Dosis yang tepat lakukan sesuai anjuran dokter.

Harga Otopain di apotek sekitar Rp. 60.000 rupiah namun bisa berubah setiap saat.

4. Colme
Obat Sakit Telinga Di Apotik Baik Bernanah, Berair, Gatal, Dan Kotor
Colme memiliki kandungan zat aktif Chloramphenicol yang dapat mengobati telinga gatal dan berair. Colme efektif untuk mengobati infeksi superfisial pada telinga bagian luar, dengan cara kerja menghambat sintesis protein yang ada pada sel mikroba. Zat aktif Chloramphinecol itu sendiri merupakan antimikroba dengan spektrum yang luas dan aktif pada bakteri jenis gram-positif dan gram-negatif.

Dosis atau Cara menggunakannya, teteskan 2-3 tetes pada lubang telinga sebanyak 3 kali sehari. 

Harga obat tetes telinga Colme sekitar Rp.24.000,-/kemasan

5. Vital Ear Oil
Obat Sakit Telinga Di Apotik Baik Bernanah, Berair, Gatal, Dan Kotor

Vital Ear Oil bisa jadi pilihan Anda untuk mengobati masalah telinga. Obat ini merupakan obat tetes telinga dengan kandungan antiseptik yang dapat membantu membersihkan telinga dengan secara mudah dan aman. Obat ini juga bisa membantu untuk melancarkan peredaran darah di telinga, mengurangi rasa sakit akibat radang dan juga mengobati luka bernanah di dalam telinga.

Gunakan Vital Ear Oil 3 kali sehari 2 tetes.

Harga Vital Ear Oil dijual di apotik sekita 20.000 rupiah perbotol

Efek Samping Obat Tetes Telinga Di Apotik Dan Cara Mencegah Sakit Telinga

Setiap obat kimia sudah pasti memiliki efek samping jika penggunaannya diluar dosis yang sudah ditentukan atau dianjurkan oleh dokter, termasuk obat telinga gatal dan berair ini. Penggunaan obat tetes telinga dalam jangka panjang dapat mengakibatkan kekebalan virus dan bakteri terhadap zat aktif yang ada pada obat tersebut.

Selain itu, penggunaan obat tetes telinga untuk balita, anak-anak dan juga ibu hamil atau menyusui harus sesuai dengan anjuran dokter. Oleh sebab itu, sebelum penggunaan obat tersebut Anda harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter THT (telinga, hidung, tenggorokan), agar bisa mengetahui obat yang tepat, aman dan juga direkomendasikan.

Obat Herbal Sakit Telinga Bernanah, Berair, Gatal, dan Kotor

Selain obat-obatan kimia diatas, Anda juga bisa menggunakan obat herbal untuk mengobati sakit telinga yang Anda alami. Obat herbal yang kami rekomendasikan untuk Anda dalah QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat adalah Ahlinya Pengobatan Sakit Telinga Yang Sudah Terbukti Berdasarkan Penelitian, Pengujian dan Penelitian Laboratorium.

Obat Sakit Telinga Di Apotik Baik Bernanah, Berair, Gatal, Dan Kotor

QnC Jelly Gamat merupakan pilihan yang tepat jika Anda ingin sembuh dari sakit telinga yang Anda alami. Produk herbal ini terbuat dari 100% bahan herbal alami yang merupakan pilihan terbaik para ahli yang sebelumnya telah melalui berbagai seleksi ketat termasuk penelitian dan pengujian laboratorium.

Proses produksi dilakukan sesuai standar dan telah diakui secara resmi oleh pemerintah melalui Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI dengan nomor registrasi POM TR 173301471 dan sertifikasi HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

QnC Jelly Gamat mengandung antibiotik alami, antibiotik ini berfungsi mengatasi infeksi yang terjadi pada telinga. QnC Jelly Gamat juga di dukung dengan kandungan Antiseptik. Antiseptik yang ada pada QnC Jelly Gamat ini berguna untuk membunuh atau menghambat pertumbuhan mikroorganisme pada jaringan yang hidup seperti pada permukaan kulit dan membran mukosa.

Selanjutnya adalah kandungan Antibakteri. Kandungan ini juga ikut ambil bagian membantu membasi bakteri yang dapat memperburuk infeksi pada telinga. Dan yang terakhir ada Anti-inflamasi yang juga dapat membantu mengatasi peradangan akibat infeksi didalam telinga Anda.

Tidak hanya itu, QnC Jelly Gamat juga memiliki kandungan protein, kolagen, asam arakidonat, mukopolisakarida (MPS) dan Cell Growth Factor. Semua kandungan ini memiliki peranan penting dalam mempercepat proses penyembuhan luka dengan membantu meregenerasi jaringan dan sel tubuh yang sakit atau rusak termasuk pada bagian telinga.

Perlu Anda ketahui bahwa semua kandungan yang disebutkan diatas berasal dari bahan yang digunakan sebagai komposisi QnC Jelly Gamat. Bahan-bahan tersebut yaitu:
  • Ekstrak Golden Stichopus Hermanii
  • Mel depuratum
  • Ekstrak tanaman sweetener stevia
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Air murni RO (reverse osmosis)
  • Ekstrak buah dan sayur
Dalam hal ini Ekstrak Golden Stichopus Hermanii memiliki peranan penting terhadap semua kandungan dan khasiat yang terdapat didalam QnC Jelly Gamat.

Penelitian Ekstrak Golden Stichopus Hermanii telah dilakukan dengan hasil yang luar biasa
  • Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, Ekstrak Golden Stichopus Hermanii kaya akan kolagen. Kolagen dapat meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Manfaat lain dari anggota famili Holothuriidae ini adalah memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.
  • Menurut penelitian pada bulan oktober 2011 yang diterbitkan dalam jurnal berjudul "Marine Drug" mengungkapkan bahwa "Mengkonsumsi  teripang  atau Ekstrak Golden Stichopus Hermanii juga dapat  mempercepat penyembuhan luka, peradangan atau infeski pada organ tubuh. Karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu seperti misalnya asam arakidonat yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuh yang rusak. 
  • Dalam penelitian para ilmuwan lainnya, teripang diketahui memiliki kandungan Cell Growth Factor. Kandungan ini mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan yang telah rusak, sakit dan bahkan membusuk, sehingga dapat kembali normal.
  • Selain kolagen, Ekstrak Golden Stichopus Hermanii juga kaya akan mukopolisakarida (MPS). Ini sangat efektif dalam meningkatkan penampilan kulit, penyembuhan luka dan juga penting untuk kesehatan fungsi sendi.
Bukti Nyata (Testimoni) Keampuhan Khasiat QnC Jelly Gamat

"Yang saya rasakan manfaat obat ini dalam seminggu pemakaian satu botol sudah berubah sakit telinga saya berangsur membaik dan membuat saya lebih percaya diri. 

Karna nanah dan darah yang sering keluar di telinga mulai perlahan kering dan sembuh.. untuk memastikan kesembuhan saya membeli 2 botol lagi.
Alhamdulillah ya Allah. Terimakasih QNC Gammat Jelly"

Obat Sakit Telinga Di Apotik Baik Bernanah, Berair, Gatal, Dan Kotor

"Alhamdulillah lobang di gendang telinga sudah tidak kelihatan"
Obat Sakit Telinga Di Apotik Baik Bernanah, Berair, Gatal, Dan Kotor

"Bunyi di telinga saya berkurang"
Obat Sakit Telinga Di Apotik Baik Bernanah, Berair, Gatal, Dan Kotor

TUNGGU APA LAGI?

PESAN DAN GUNAKAN QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA!
PENELITIAN DAN TESTIMONI SUDAH JELAS!
Obat Sakit Telinga Di Apotik Baik Bernanah, Berair, Gatal, Dan Kotor
Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml
Komposisi
  • Ekstrak Golden Stichopus Hermanii
  • Mel depuratum
  • Ekstrak tanaman sweetener stevia
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Air murni RO (reverse osmosis)
  • Ekstrak buah dan sayur
Legalitas
  • POM TR 173301471
  • HALAL MUI
Aturan Pakai
  • Untuk anak-anak 1-2 sendok makan 2 kali sehari
  • Dewasa minum 2-4 sendok makan 2 atau 3 kali sehari.
Kode Produk QST-KA (Harus Dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar mempermudah pelayanan dan tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman).

Berapa Harga Resmi QnC Jelly Gamat Se-Indonesia?

QnC Jelly Gamat memiliki harga resmi Rp. 155.000,-/botol

NAMUN, KHUSUS BAGI ANDA HARI INI (  ), Pemesanan 4 -9 botol dapat DISKON SPESIAL!
Pembelian Harga Normal Harga Promo
1-3 Botol Rp. 155.000/botol Rp. 155.000/botol
4 Botol Rp. 620.000 Rp. 600.000
5 Botol Rp. 775.000 Rp. 750.000
6 Botol Rp. 930.000 Rp. 900.000
7 Botol Rp. 1.085.000 Rp. 1.050.000
8 Botol Rp. 1.240.000 Rp. 1.200.000
9 Botol Rp. 1.395.000 Rp. 1.332.000
10 Botol Rp. 1.550.000 Rp. 1.450.000
MASIH PROMO HARI INI!
PEMESANAN 10 BOTOL KEATAS, DAPAT POTONGAN HARGA Rp.10.000,-/BOTOL
JADI JIKA ANDA PESAN 12 BOTOL SAJA, ANDA SUDAH MENDAPAT POTONGAN HARGA Rp.120.000,-

NIKMATI JUGA LAYANAN "BAYAR SETELAH OBAT SAMPAI DAN JAMINAN UANG KEMBALI JIKA OBAT TIDAK SAMPAI"

Nah, bagi Anda yang benar-benar ingin sembuh dari sakit telinga yang sedang dialami, tunggu apalagi ! Pesan dan gunakan QnC Jelly Gamat sekarang juga!

Ketik:

QST-KA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : Nomor HP

Kirim Ke : 081-220-617-666 (SMS/WA)

Contoh :

 QST-KA : 12 botol : Anindya Amalia Putri : Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115 : 08231880xxxx

Kirim Ke : 081-220-617-666 (SMS/WA)

 INGAT!
PEMESANAN TANPA FORMAT/KODE PRODUK “QST-KA” TIDAK AKAN KAMI PROSES!
 Setelah pemesanan Anda kami terima, Anda akan segera mendapat komfirmasi dari kami. Pesan balasan berisi informasi jumlah pembayaran, nomor rekening kami serta informasi pengiriman barang akan disampaikan kepada Anda.

Syarat dan Ketentuan berlaku!
Nah, jika Anda sudah sembuh dari iritasi dan peradangan yang terjadi pada telinga, maka sebaiknya hindari hal-hal yang bisa mengakibatkan telinga terluka dan akhirnya meradang. Beberapa cara ini bisa Anda lakukan agar telinga tidak kembali sakit:
  1. Jangan sampai Anda memasukkan benda-benda keras ke dalam telinga.
  2. Untuk membersihkan telinga, gunakan cuttom buds yang lembut dan lakukan dengan hati-hati serta jangan terlalu dalam.
  3. Gunakan penutup telinga saat berenang untuk menghindari masuknya air kedalam telinga.
  4. Lakukan pemeriksaan telinga secara rutin ke dokter THT
  5. Gunakan kosmetik yang aman dan tidak menyebabkan alergi
  6. Selalu siapkan obat sakit telinga di apotik dalam kotak P3K Anda di rumah untuk berjaga-jaga apabila Anda mengalami sakit telinga kembali.
Demikian informasi Obat Sakit Telinga Di Apotik Baik Bernanah, Berair, Gatal, Dan Kotor yang bisa kami sampaikan. Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat membantu Anda. Terimakasih.

Obat di Apotik | Obat Sakit Telinga Di Apotik Baik Bernanah, Berair, Gatal, Dan Kotor 

4 komentar

Untuk pemesanan silahkan Ketik:

QST-KA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : Nomor HP

Kirim Ke : 081-220-617-666 (SMS/WA)

Contoh :

QST-KA : 12 botol : Anindya Amalia Putri : Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115 : 08231880xxxx

Kirim Ke : 081-220-617-666 (SMS/WA)


EmoticonEmoticon